Kamis, 13 Mei 2010

jalani & nikmati

lama tak menulis di blog yg satu ini...setelah blog satunya lagi trouble. akhir akhir ini saya merasa melempem, seperti merasa menghabiskan tenaga yang banyak padahal sudah makan nasi banyak. Dan kegiatan baru2 ini adalah seputar kampus, kos ,kampus. haha...suatu fenomena yang menakjubkan bagi saya. bisa begitu rutinnya(baca:monotonnya). Tapi, kata kawan saya, jalani dan nikmati, maka kata2 itulah yang jadi bahan bakar terakhir. Jalani dan nikmati, suatu hal yang lama bisa diterima oleh diri yang suka 'sak karepe' :D.
Suatu saat, dalam beberapa kali hitungan, saya pingin melepaskan diri, dari apa yg saya lakoni. Lalu tiba2 jadi teringat wajah orang2 yang sudah berkontribusi dan 'cawe cawe' dalam hidup saya. Ah, saya urungkan niat saya. akhirnya ke-bete-an saya berubah dongkol dalam hati, seperti berasa ingin tertawa dan menangis lalu pengen dipeluk :).
saya berpikir inilah sebuah momen dari sekian momen yg akan sy jalani nantinya. seperti anak tangga yg harus dijalani. saya ingin cengeng, sekarang dan itu sy wajarkan. jika orang2 ada suatu atau beberapa hal yg bisa ia jadikan bahan bakar, maka biarlah ini menjadi sebuah cara bagi saya. karena kembali saya teringat orang2 yang berkontribusi dalam hidup, maka dg tidak menunjukkan rasa cengeng dan selalu mengeluh didepan mereka(dan itu cukup bagi saya) adalah wujud 'taklim' pada beliau-beliau. Toh saya juga tak terlalu memikirkan setiap waktu bagaimana perjalanan hidup mereka. Jadi ya, kembali ke kawan saya tadi, jalani dan nikmati :D.

Tidak ada komentar: